Minggu, 25 Juli 2010

Cerita anak durhaka yang dikutuk oleh ibunya menjadi Anjing

Ada cerita seorang anak durhaka yang dikutuk oleh ibunya menjadi anjing??? ni ceritanya..


Ni cerita berasal dari wilayah Ristak, negara Amman(salah satu negara teluk) ada seorang gadis remaja yang tinggal bersama ibunya. Pada suatu hari, gadis itu sedang menikmati lagu dari disk sedangkan ibunya sedang membaca Al-qur'an. Lalu perempuan itu berkata pada ibunya, "jangan mengganggu kenikmatanku mendengarkan musik dengan bacaan Al-qur'an...kalau mau, ibu bisa membacanya di ruangan lain."

Tetapi sang ibu tetap saja membaca Al-qur'an di tempat itu. Melihat hal itu, sang anakpun marah dan merebut Al-qur'an dari ibunya lalu melemparkannya ke lantai. Si ibupun cepat2 mengambil Al-qur'an itu kembali dan menaruhnya di dada sang anak.

Dengan sekejap saja sang anak tadi langsung terjatuh kelantai dan berubah menjadi hewan yang berbentuk seperti anjing. Sekarang sang anak sedang di rawat di rumah sakit Masqot Amman. dan Blaa..blaa..blaa....begitulah ceritanya!!

Nah, udah taukan sekarang??? Kalau gitu, kita cari kebenarannya.

Sebenarnya, cerita yang kalian baca diatas itu adalah sebuah kebohongan yang telah beredar di masyarakat. Gambar yang terlihat seperti gadis bermuka mirip anjing dan telanjang itu bukanlah anak yang durhaka kepada ibunya lalu dikutuk...gambar itu adalah gambar sebuah patung atau hasil seni dari Patricia Piccini..

Siapa Patricia Piccini??? Patricia Piccinini adalah salah satu seniman kontemporer yang paling terkenal di Australia. Picinini lulus perguruan tinggi seni rupa dalam seni rupa lukisan Sejarah Ekonomi, dan Sosiologi utk Grafis Komputer.

Hasil Karya2nya yg di pamerkan :









































1 komentar:

Ragiel Crb mengatakan...

sungguh hebat dan kreatifnya seniman ini gan ku yg kagum itu bisa warna patung seprti kulit manusia.. bila berkenan qu izin kopas gan.. trima kasih.

Poskan Komentar

Terima Kasih telah mengunjungi Blog Wilham II......Mengungkap kisah Sejarah,Misteri dan Fenomena-fenomena aneh di Dunia
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More