Senin, 06 Desember 2010

10 Cara Traditional untuk Lihat Masa Depan

01. jam KEMATIAN


1 10 Traditional Ways to See the Future

Jika Anda bisa memprediksi masa depan, apakah Anda ingin tahu tanggal yang tepat kematian Anda? Memprediksi span hidup kita adalah bisnis, besar pemerintah perusahaan asuransi dan pensiun menghabiskan miliaran dolar memprediksi kematian kita. Sebuah tabel kehidupan memberikan seperti perkiraan. Dan bagian seram adalah bahwa beberapa statistik berpikir mereka dapat memprediksi saat kematian kita dalam marjin 3 tahun dari era ketika dilengkapi dengan informasi tertentu. Tapi kematian tidak besar equalizer, jenis kelamin dan ras memiliki pengaruh yang besar pada saat malaikat maut mungkin akan mengetuk pintu Anda.
Ada banyak faktor penentu berapa lama Anda hidup, yang paling penting adalah genetik make-up yang baru dikenal dan tidak tradisional walaupun.genom manusia adalah wilayah yang luas, ada beberapa gen yang menyandi waktu kematian Anda dan yang dapat diinterpretasikan dengan teknologi modern. faktor penentu lainnya adalah pekerjaan, pendapatan, gaya hidup, kebiasaan, merokok. Kematian Statistik Jam menganalisis data dan interlink dengan hasil genetik Anda memberikan rentang kehidupan yang hampir akurat Anda. Oh tapi ini pasti tidak termasuk kematian seperti kecelakaan udara atau kecelakaan mobil!


9. TAROT


2 10 Traditional Ways to See the Future

Orang-orang akan bertanya tentang obligasi yang berbeda, rentang kehidupan, pembelian properti tetapi kebanyakan akan bertanya tentang cinta. Cinta? oh tentu saja! yang selalu cinta, yang mana dari wanita cantik masuk
Carl Jung adalah psikoanalis pertama untuk melampirkan pentingnya tarot simbolisme. Dia mungkin telah menganggap kartu tarot sebagai mewakili arketipe: jenis dasar orang atau situasi tertanam dalam ketidaksadaran kolektif dari semua manusia. Teori arketipe menimbulkan menggunakan beberapa psikoanalisis. Karena kartu mewakili arketipe ini berbeda dalam setiap individu, ide-ide diri persepsi subyek-dapat diperoleh dengan meminta mereka untuk memilih kartu yang mereka 'mengidentifikasi dengan'. Sama, subjek dapat mencoba dan memperjelas situasi dengan membayangkan itu dalam hal ide-ide pola dasar yang terkait dengan setiap kartu. Misalnya, seseorang bergegas di sembarangan seperti Ksatria Pedang, atau membuta menjaga dunia di teluk seperti Rider-Waite-Smith Dua dari Pedang.
Baru-baru ini Timothy Leary telah menyarankan bahwa kartu truf tarot adalah representasi bergambar tentang perkembangan manusia dari bayi menjadi dewasa, dengan "kartu Fool" melambangkan bayi baru lahir, yang "Magician Kartu" melambangkan tahap di mana bayi mulai bermain dengan artefak, dll Dalam pandangan Leary adalah mengalahkan tarot dapat dilihat sebagai cetak biru bagi umat manusia sampai menjadi matang.


8. time travel


3 10 Traditional Ways to See the Future

Oke sekarang ini merupakan pengecualian untuk menjadi konsep tradisional melihat masa depan dan bukan cara yang sebenarnya. Konsep ini memegang selama kembali ke 700 SM. Perjalanan waktu adalah konsep bergerak antara titik yang berbeda dalam waktu dengan cara yang analog dengan bergerak antara titik yang berbeda dalam ruang, baik mengirim objek (atau dalam beberapa kasus hanya informasi) mundur dalam waktu beberapa saat sebelum ini, atau mengirim objek ke depan dari masa sekarang untuk masa depan tanpa perlu mengalami periode intervensi (setidaknya tidak pada tingkat normal).
Walaupun perjalanan waktu telah menjadi perangkat plot umum dalam fiksi sejak usia, dan satu arah perjalanan ke depan ini bisa dibilang mungkin diberikan fenomena dilatasi waktu berdasarkan kecepatan dalam teori relativitas khusus, serta dilatasi waktu dalam teori gravitasi relativitas umum.Tapi saat ini tidak diketahui apakah hukum fisika akan memungkinkan perjalanan waktu mundur. Beberapa interpretasi waktu perjalanan juga menyarankan bahwa upaya untuk perjalanan mundur dalam waktu mungkin memakan waktu satu sampai alam semesta yang paralel sejarah akan mulai menyimpang dari sejarah asli perjalanan setelah saat musafir tiba di masa lalu.
The Einstein Teori adalah salah satu yang sederhana yang bahkan seorang anak bisa menjelaskannya dan itu praktis hanya mungkin jika kita menemukan beberapa perangkat untuk bepergian dengan kecepatan cahaya atau lebih cepat. Dan jika kita mencapai maka akan mungkin untuk konsep tradisional tua untuk menjadi sukses dalam menentukan masa depan.



7. SCRYING


4 10 Traditional Ways to See the Future

Scrying juga disebut sebagai menatap kristal, adalah praktik sihir yang melibatkan melihat hal-hal psikis dalam medium, biasanya untuk tujuan memperoleh visi spiritual dan kurang sering untuk keperluan ramalan atau meramal. Media yang paling umum digunakan adalah reflektif, tembus, atau bahan berkilau seperti kristal, batu, kaca, cermin, air, asap kebakaran, atau.Scrying telah digunakan dalam banyak kebudayaan sebagai sarana meramal, melewati sekarang, atau masa depan. Tergantung pada budaya dan praktek, dengan visi yang datang ketika seseorang menatap ke media diperkirakan datang dari Allah, roh, pikiran psikis, iblis, atau alam bawah sadar.
Scrying secara aktif digunakan oleh banyak budaya dan sistem kepercayaan dan tidak terbatas pada satu tradisi atau ideologi. Pada 2009, percobaan Ganzfeld, sebuah eksperimen deprivasi sensorik terinspirasi oleh scrying, memberikan bukti yang dikenal terbaik untuk psi kemampuan di laboratorium.


6. SENSOR EXTRA PERSEPSI (ESP)

5 10 Traditional Ways to See the Future

Persepsi Ekstra sensorik, santai disebut sebagai indra keenam, melibatkan penerimaan informasi tidak diperoleh melalui indra fisik diakui tetapi merasakan dengan pikiran. Istilah ini menyiratkan perolehan informasi dengan cara eksternal untuk membatasi asumsi dasar ilmu, seperti organisme hanya dapat menerima informasi dari masa lalu hingga sekarang.
Kepercayaan ini bahwa seseorang terhipnotis mampu menunjukkan ESP. Carl Sargent, seorang psikologi utama di University of Cambridge, mendengar tentang klaim awal hipnosis sebuah - ESP link dan dirancang percobaan untuk menguji apakah mereka telah merit. Dia merekrut 40 rekan-rekan mahasiswa, tidak ada satupun yang mengidentifikasi diri sebagai memiliki ESP, dan kemudian dibagi menjadi kelompok yang akan terhipnotis sebelum diuji dengan satu pak 25 kartu Zener, dan kelompok kontrol yang akan diuji dengan Zener sama kartu. Para peserta kontrol rata-rata skor 5 out of 25 kanan, apa kesempatan akan menunjukkan. Subyek yang dihipnotis tidak lebih dari dua kali juga, rata-rata skor 11,9 dari 25 kanan.
Hasil positif yang disimpulkan menjadi karena melihat terpencil atau RV yang kemampuan untuk mengumpulkan informasi tentang target yang jauh atau tidak terlihat menggunakan cara paranormal, persepsi ekstra-sensorik (ESP) atau penginderaan dengan pikiran. Biasanya penampil remote diharapkan dapat memberikan informationabout objek yang tersembunyi dari pandangan fisik dan dipisahkan pada jarak tertentu. Jenis sensing dan melihat dipopulerkan pada 1990-an, setelah deklasifikasi dokumen yang terkait dengan Proyek Stargate, sebuah $ 20.000.000 program penelitian yang disponsori oleh Pemerintah Federal AS untuk menentukan aplikasi militer potensi fenomena psikis.



5. MICHEL DE NOSTRADAME


6 10 Traditional Ways to See the Future

Lahir di Perancis, pada 1503, Michel de Nostradame alias Nostradamus adalah seorang dokter, peramal dan speaker fasih dari bahasa Yunani, Latin dan Ibrani. Dan menurut nya ribuan penggemar, ia juga nomor satu prediktor masa depan. Perang Dunia II, Bom Atom, pembunuhan JF Kennedy, pendaratan di bulan semua diprediksi oleh dia di abad ke-16. Tapi bagaimana ia berhasil memprediksi semua ini dan apa metode yang ia digunakan untuk melihat sejauh waktu dan ruang?
Menurut beberapa, mereka mengatakan dia adalah seorang hippie abad ke-16, yang akan menghilangkan diri dari tidur untuk bekerja untuk prediksi dan kemudian dia akan menggunakan beberapa obat halusinogen ringan untuk melihat ke dalam nyala lilin dan mulai prognosticating. Tapi Nostradamus mengaku basis diterbitkan prediksi tentang astrologi yudisial - astrologi penilaian kualitas perkembangan masa depan yang diharapkan - tapi banyak dikritik oleh astrolog profesional hari seperti Laurens videl untuk ketidakmampuan dan untuk mengasumsikan bahwa "horoscopy perbandingan" (perbandingan konfigurasi planet masa depan yang dikenal dengan peristiwa masa lalu terlampir) dapat memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan. Orang-orang telah mengikuti ramalannya selama 500 tahun dan bahkan sekarang berusaha untuk memecahkan kode lebih nubuatnya dan jika metodenya benar dan dapat digunakan dengan cara yang benar, kita mungkin akhirnya juga melihat azab.


4. Precognitive Bermimpi


7 10 Traditional Ways to See the Future

Precognitive Bermimpi adalah kemampuan untuk melihat masa depan melalui mimpi. Dalam rangka untuk melihat dan mimpi masa depan, kemampuan ini mengharuskan pengguna yang akan sadar. Hal ini tidak diketahui, namun, jika pengguna dapat mengaktifkan kemampuan ini di akan.
Mimpi-mimpi, seperti mimpi cenderung, terbuka untuk interpretasi. Ada tampaknya lebih sering kemudian tidak sedikit perbedaan antara mimpi dan peristiwa aktual. Apakah hal ini berkaitan dengan mimpi tidak sepenuhnya literal, masa depan yang terus berubah, seberapa jauh di masa depan peristiwa berlangsung, atau hanya sebuah konsekuensi alami daya yang tidak diketahui.Pada saat yang sama mimpi bisa sangat akurat dalam kaitannya dengan peristiwa-peristiwa aktual. Tidak ada batas dikenal sebagai seberapa jauh ke masa depan mimpi-mimpi dapat tercapai. Jumlah detail yang pengguna kemampuan ini mampu mempertahankan setelah bangun tergantung jika mimpi itu selama Rapid Eye Movement (REM) tidur atau tidak. Mimpi ini juga diadakan untuk menjadi rentan terhadap serangan telepati.


3. Ramalan menurut tangan


8 10 Traditional Ways to See the Future

Ramalan menurut tangan - dikenal sebagai seni ramal tapak tangan kita, adalah seni karakterisasi dan meramalkan masa depan melalui studi telapak tangan, juga disebut sebagai chirology. Praktek ini ditemukan di seluruh dunia, dengan variasi berbagai budaya dan bahkan sekarang. Seni ramal tapak tangan dapat menelusuri akarnya kembali ke India. Dari India, seni seni ramal tapak tangan menyebar ke China, Tibet, Mesir, Persia dan ke negara-negara lain di Eropa.Dari Cina, seni ramal tapak tangan berkembang ke Yunani mana Anaxagoras berlatih. Namun, palmists modern sering menggabungkan teknik prediktif tradisional dengan psikologi, penyembuhan holistik, dan metode alternatif juga ramalan.
Ramalan menurut tangan terdiri dari praktek mengevaluasi karakter seseorang atau masa depan hidup dengan "membaca" telapak tangan orang itu. Berbagai "baris" ("hati line", "garis kehidupan", dll) dan "gunung" (atau benjolan), konon menyarankan interpretasi dengan ukuran relatif mereka, kualitas, dan persimpangan. Dalam beberapa tradisi, pembaca juga memeriksa karakteristik, kuku jari, sidik jari dan pola kulit palmar (Dermatoglyphics), tekstur kulit dan warna, bentuk telapak tangan, dan fleksibilitas tangan.pembaca biasanya dimulai dengan membaca 'tangan dominan' orang tersebut - tangan dia menulis dengan atau menggunakan paling - kadang-kadang dianggap mewakili pikiran sadar, sedangkan sisi lain adalah alam bawah sadar. Dalam beberapa tradisi seni ramal tapak tangan, tangan lainnya diyakini membawa sifat keturunan atau keluarga, atau, tergantung pada kepercayaan kosmologis dari peramal tapak tangan, untuk menyampaikan informasi tentang masa-masa atau kondisi karma.
Ada telah diterima secara luas akurasi penelitian seni ramal tapak tangan memverifikasi sebagai sistem analisis karakter, namun sejauh ini tidak ada bukti yang meyakinkan telah disediakan untuk mendukung hubungan antara garis-garis telapak tangan dan karakter seseorang melampaui apa yang bisa disimpulkan dari analisis bahwa orang yang menderita dari gangguan kromosom atau milik kelompok statistik tertentu berdasarkan pada rasio angka mereka.


2. HEWAN meramalkan KEMAMPUAN


9 10 Traditional Ways to See the Future

Hewan di mana-mana, tapi bisa rahasia pemahaman mereka adalah luar persepsi manusia? Yah mungkin, karena ada hubungan evolusi yang kuat antara hewan menanggapi dan penginderaan terhadap bencana di muka seperti keluar dari jalan, tetapi kami tidak tahu bahwa bagaimana mereka melakukan hal ini. Kepercayaan bahwa hewan dapat memprediksi gempa bumi telah ada selama berabad-abad. Pada tahun 373 SM, sejarawan mencatat bahwa binatang, termasuk tikus, ular dan musang, sepi kota Yunani Helice berbondong-bondong hanya beberapa hari sebelum gempa menghancurkan tempat itu.
Account antisipasi gempa hewan serupa telah muncul di abad sejak. Lele bergerak keras, ayam yang berhenti bertelur dan lebah meninggalkan sarang mereka dalam keadaan panik telah dilaporkan. pemilik hewan peliharaan yang tak terhitung jumlahnya mengklaim telah menyaksikan kucing dan anjing bertingkah aneh sebelum tanah bergetar-menggonggong atau merengek tanpa alasan yang jelas, atau menunjukkan tanda-tanda gugup dan gelisah. Tapi justru apa hewan akal, jika mereka merasa apa-apa, adalah sebuah misteri.Satu teori adalah bahwa makhluk liar dan domestik merasakan getar bumi sebelum manusia. ide-ide lain menyarankan mereka mendeteksi perubahan listrik di udara atau gas yang dilepaskan dari bumi.
Sebuah terompet gajah liar, istirahat memegang rantai ke pohon, dan melarikan diri ke tempat yang lebih tinggi - hanya sebelum tsunami besar crash darat, tenggelam ratusan ribu orang. Apakah gajah mengetahui gelombang mematikan itu datang? Dalam wawancara dengan para ilmuwan dan saksi mata, bukti terlihat bahwa beberapa hewan mungkin memiliki indra yang memungkinkan mereka untuk memperkirakan bencana alam yang akan datang jauh sebelum kita bisa.
Beberapa makhluk, misalnya, mungkin dapat "mendengar" infrasonik, - suara yang dihasilkan oleh fenomena alam, termasuk gempa bumi, gunung berapi, dan badai, yang tak terdengar oleh telinga manusia. Kemampuan dapat memberikan gajah dan hewan lainnya cukup waktu untuk bereaksi dan melarikan diri ke tempat yang aman. Penjelasan lain mungkin terletak pada kepekaan hewan untuk variasi medan elektromagnetik. Quantum geofisika Motoji Ikeya telah menemukan bahwa hewan tertentu bereaksi terhadap perubahan arus listrik. Dia sekarang secara teratur memantau ikan lele, yang paling sensitif dari makhluk ia telah diuji, untuk membantu dia dalam peringatan orang lain datang bencana.


1. TEORI BIG CRUNCH


10 10 Traditional Ways to See the Future

Siapa yang akan berpikir bahwa melihat bintang-bintang akan memberikan begitu banyak informasi tentang asal usul kita dan masa depan. Angkat topi untuk orang Mesir kuno, yang menemukan menulis dan membuat piramida.Bahkan astronom paling awal lahir di masa itu. Mereka belajar kosmologi ketika mereka mulai melacak pergerakan bintang-bintang untuk memprediksi hasil tahunan Nil.
Dan bahkan 5000 tahun kemudian, ini membantu. Teori ini menyatakan bahwa kehidupan dan kejadian dapat mereplikasi dirinya sendiri tepatnya di beberapa masa depan yang jauh karena mereka telah terjadi di masa lalu atau sekarang. Dan teori ini dikenal sebagai Big Crunch. Untuk ini, pertama kita harus kembali ke awal waktu itu sendiri, alam semesta dimulai dengan sebuah ledakan besar yang disebut sebagai waktu nol yang menandai awal dari semua (ini terjadi 14 miliar tahun yang lalu) dan kemudian terus berkembang dan ini adalah tingkat ekspansi mempercepat, menurut teori Einstein, ini memperluas akan mencapai titik balik dan kemudian runtuh lagi yang kita dapat memikirkan pembalikan abadi waktu. Dalam skenario di mana kontrak alam semesta, semua materi memanas sekali lagi dan datang kembali ke kehidupan, dan sebagai kontrak semesta kembali ke ukuran aslinya, akan ada begitu banyak energi di dalamnya - dalam ruang tertutup - bahwa akan ada yang lain big bang dan seluruh benda di alam semesta akan mulai berkembang lagi, planet akan reformasi, bintang-bintang akan kembali ke kehidupan, dan alam semesta dan waktu dan semua bahwa keadaan akan mulai dari awal lagi.
Dalam kosmologi fisik, Big Crunch merupakan salah satu skenario yang mungkin untuk nasib akhir alam semesta, di mana perluasan metrik ruang akhirnya membalikkan dan kembali alam semesta-runtuh dan reformasi lagi dan lagi.


0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah mengunjungi Blog Wilham II......Mengungkap kisah Sejarah,Misteri dan Fenomena-fenomena aneh di Dunia
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More